Cantik Itu ...

banner iklan blog
Nuzil Blog Community - Cantik, sebuah kata yang menjadi dambaan bagi setiap wanita agar ia bisa memiliki satu kata yang penuh makna ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika seorang wanita dikatakan cantik, dia akan merasakan kesenangan yang luar biasa dan bagi seorang pria kecantikan yang dimiliki oleh wanita adalah hal yang sangat diharapkan. Tapi, apa itu cantik ? Adakah yang bisa mendiskripsikan apa arti cantik yang sebenarnya ?
Menterjemaahkan arti cantik sebenarnya tergantung dari sudut pandang masing-masing, yang paling sering kita jumpai adalah kalimat seperti ini "cantik itu relatif, tergantung dari siapa yang melihat dan apa yang dilihat". Memang kata cantik masih belum bisa kita jelaskan secara terperinci, tapi seblumnya coba lihat sebuah kondisi berikut ini.
Disebuah sekolah dasar dilakukan penelitian mengenai siapa wanita tercantik. Para peneliti memberikan foto para artis wanita yang telah berulang kali mendapatkan gelar sebagai artis tercatik dan beberapa foto diantaranya terdapat wanita dari kalangan masyarakat umum. Setelah itu, seperti yang diperkirakan oleh para peneliti, para responden memilih foto artis-artis wanita tersebut sebagai wanita tercantik tapi tidak dangan satu anak lainnya yang dengan penuh semangat dia menunjuk foto seorang nenek tua yang duduk di pinggiran jalan. Para penelitipun bingung dengan sikap anak tersebut dan beranggapan bahwa ada yang salah dengan sang anak. Tapi, betapa terkejutnya para peneliti ketika menanyakan alasan si anak memilih nenek tersebut, dengan wajah riang dan penuh semangat dia menjawab, "nenek itu tersenyum dengan tulus, jadi dia adalah wanita tercantik di dunia ini".
Kesimpulannya adalah, untuk menjadi wanita cantik tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukan perawatan ataupun perlengkapan kosmetik lainnya, karena sadarilah bahwa kecantikan itu terdapat didalam diri kalian sendiri. Be your self, be beauty. 
banner iklan blog
Labels: Opini

Terima kasih telah membaca artikel Cantik Itu .... Semoga bermanfaat

0 Comment for "Cantik Itu ..."

Terimakasih telah mengunjungi Blog Nuzil.
Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

Back To Top