Prediksi Ending One Piece

banner iklan blog
one piece new world
Blog Nuzil - One Piece adalah salah satu serial anime Jepang yang tayang pertama kali pada tahun 1999 dan hingga saat ini masih berlanjung alias belum ada endingnya. Serial anime yang pada umumnya digemari oleh anak-anak, tapi khusus One Piece penggemarnya kebanyakan adalah kalangan remaja dan dewasa yang hingga saat ini masih menantikan bagaimana ending one piece itu sendiri.
Berhubung dengan kenyataan itulah pada kesempatan kali ini saya mencoba menebak alias memprediksi ending one piece ini. Namanya juga prediksi bisa benar bisa juga salah, tapi saya memprediksinya bedasarkan cerita-cerita yang telah ada di episode-episode yang telah tayang sebelumnya (episode 1 - 589).

- Jimbei menjadi anggota yang ke sembilan, ia menepati janji yang pernah diucapkan sebelumnya (episode 569), sementara itu untuk anggota yang ke-10 belum ada bayangan sama sekali tapi kalau boleh menebak dia adalah salah satu anggota bajak laut Kuja, Margarete.
- Usop bertemu dengan ayahnya, Yasop, anggota bajak laut Akagami dan menjadi seorang kesatria setelah mengunjungi pulau para raksasa, Elbar.
- Sanji akhirnya menemukan yang selama ini ia impikan, All Blue, yang terletak di lautan sebelum Pulau Raftel.
- Zoro akhirnya menjadi pendekar pedang terkuat di dunia dan memiliki satu pedang yang terbuat dari senyawa seperti batu laut.
- Nami berhasil membuat peta seluruh dunia.
- Robin pada akhirnya mengetahui sejarah dunia setelah seluruh Poneglyph berhasil ia temukan (poneglyph terakhir terletak didekat "One Piece")
- Franky akhirnya menjadi manusia robot super kuat berkat informasi yang didapatnya dari Vegapunk
- Brook menepati janjinya untuk bertemu dengan Labon.
- Luffy menghalahkan Kurohige di Pulau Raftel dalam pertempuran mendapatkan "One Piece". Buah Iblis yang dimiliki oleh Kurohige memiliki kelemahan tidak mampu menghadapi musuh yang memiliki kecepatan (ex. Gear Secondnya Luffy).
- Luffy akhirnya menemukan "One Piece" yang pernah dikatakan oleh Gol D. Roger sebelum kematiannya, hal ini diperkuat oleh pernyataan dari Edward "Shirohige" Newgate (episode 485), sebelum kematiannya dia mengatkan bahwa
dimasa depan akan ada seseorang yang akan memikul sejarah yang telah berlalu ini, yang berani menentang pemerintah dunia.
Masih ingat kejadian di Enies Lobby ? Ya, Luffy telah menyatakan perang terhadap pemerintah dunia dan dia adalah orang yang dimaksudkan oleh Shirohige iut.

- Pertempuran besar akan terjadi di Marienford antara Pemerintah Dunia + Angkatan Laut + Schibukai melawan Bajak Laut + Pasukan Revolusioner. Hal ini berkaitan dengan "One Piece" yang ditemukan oleh Luffy dan besar kemungkinan "One Piece" tersebut berhubungan erat dengan kekuatan "D" yang disandang oleh Luffy. Pertempuran besar di MarineFord ini diperkuat oleh pernyataan Shirohige (episode 485), yakni :
Sengoku, kamu dan pemerintah dunia takun akan perperangan yang melibatkan seluruh dunia tersebut. Tapi saat seseorang menemukan harta tersebut, dunia akan menjadi kacau. Dan aku yakin hari dimana seseorang akan menemukannya pasti akan datang.
Dan pernyataan dari Dragon sendiri pada episode 324 yakni :
Ada kalanya era ini tiba-tiba menentukan segalanya, itulah pertanyaan dunia. Hari dimana kita akan bertemu.
- Aliansi bajak laut Kurohige yang tersisa bergabung dengan Luffy dan temannya di dalam pertempuran tersebut untuk menepati perintah yang diberikan oleh Kurohige pada episode 480.
Mulai dari sekarang, kalian semuanya lindungi Mugiwara No Luffy dengan seluruh kekuatan kalian.
Mengingat pada waktu itu Luffy terluka parah sehingga Aliansi bajak laut Shirohige (edit : sebelumnya tertulis Kurohige) merasa bahwa tanggung jawab mereka untuk melindungi Luffy belum terpenuhi. (thanks buat agan Rizal udah ngingetin atas kesalahan ini)

- Yonko Akagami dan Big Mom turut serta dalam tim Luffy melawan Pemerintah Dunia + Angkatan Laut. Kenapa para Yonkou berpihak kepada Luffy ? Bukankah Luffy pernah menyatakan perang terhadap Big Mom (episode 572)? Fakta pendukungnya adalah Shanks pernah mengatakan kepada Reyleigh bahwa
Luffy memiliki semangat yang sama seperti yang dimiliki oleh Roger (episode 400).
Sementara itu, Big Mom kemungkinan besar melakukan pertarungan dengan Luffy di Dunia Baru, tapi pada akhirnya pertarungan tersebut dapat dihentikan ketika Nami menunjukkan "Viver Card" yang diberikan oleh Lola (episode 381) dan ternyata Big Mom merupakan Ibu dari Lola (hal ini bisa diprediksi dari tampilan Big Mom yang sekilas terlihat mirip dengan Lola). Big Mom bergabung bersama Luffy karena merasa memiliki hutang budi terhadap kru Topi Jerami yang telah menyelamatkan anaknya di Thiller Bark.

- Bajak laut Kuja, Aliansi Monyet, pasukan dari pulau manusia ikan (termasuk Shirahosi), dan pasukan langit turut bergabung bersama Luffy di dalam pertempuran tersebut.
- Aokiji, Smooker, dan Trafargar Law ikut bergabung melawan Pemerintah dunia dan Angkatan Laut. Kenapa ? Bukankah Smooker menjabat sebagai Vice Admiral sedangkan Law menjadi seorang Schibukai ? Benar sekali, tapi mereka bertiga telah mengetahui kebenaran sesungguhnya dari awal terbentuknya organisasi tersebut sehingga memutuskan untuk membelot dan membela para bajak laut.

Akhir dari pertempuran terbesar ini adalah bajak laut berhasil menghancurkan Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut serta pulan MarineFord pun akhirnya hancur akibat peperangan tersebut. Kehancuran pemerintah dunia yang awalnya diperkirakan akan membuat kedamaian hilang justru sebaliknya, setelah kemenangan bajak laut di pertempuran tersebut dunia menjadi aman karena era bajak laut telah berakhir dan munculnya kerajaan yang menjaga kedamaian dunia. Kerajaan tersebut bernama, Kerajaan D.

Demikian lah prediski Ending One Piece yang mungkin akan menjadi kenyataan atau mungkin akan memiliki ending yang berbeda, tapi tidak ada salahnya kan untuk mencoba memprediksi ?
banner iklan blog
Labels: Opini

Terima kasih telah membaca artikel Prediksi Ending One Piece. Semoga bermanfaat

27 Comment for "Prediksi Ending One Piece"

Pulau Raftel masih menjadi misteri. Sampai episode 607 pun Luffy baru mengarungi setengah Grand Line dan baru memasuki New World tepatnya di pulau Punk Hazard...

* ikram : namanya juga prediksi sob, kalau benar ya alhamdulillah, kalau salah berarti oda memiliki banyak kejutan .

* fahrur : benar sob, perjalanan masih panjang lagi.

Info yg mantap gan

Thanks Gan prediksinya.. semoga Oda punya kejutan laen.

iya gan, oda biasanya selalu ngasih kejutan buat pecinta OP..semoga aja endingnya benar2 seru dan menegangkan..

All blue bulanx pulau manusia ikan ?

hihihi..
itu kan udah diketawain sama choper pas sanji ketemu sama shiraosi, gan..

Itu hak ente gan, namanya juga prediksi..
ane cuma ngambil kesimpulan dari episode2 yang telah berlalu..

kan yang bergabung dengan luffy itu aliansi shirohige bukan kurohige

wow one piece kalo sesuai prediksi masih bsa 1000 episode lgi yyyyaa

hahaa...
ane khilaf gan..
ntar ane edit..
thanks udah ngingetin..

ane pernah baca sih gan, pada awalnya sensei Oda mengatakan bahwa OP hanya sampai episode 500-an, tapi setelah itu mencapai episode 500 Oda merilis kembali bahwa OP baru setengah jalan.. ada kemungkinan OP akan lebih dari 1000 episode..

sampah lu anonymous, gimana yg punya blog lah, kalo kgk suka gak usah comentar yg negatif lah. kasih semangat kek

terus bagaimana dengan mera2 yang di colosseum ? apakah akan dimakan sabo atau dimakan anggota SHP ?
terus di opening 17 apa trio monster udah setara sama Admiral ?

kalau saya pribadi sih lebih milih bukan SHP yg makan mera-mera no mi miliknya alm ace.
yg di openning kayaknya emang bakalan terjadi pertempuran yg kayak gitu sob, secara bajak laut semakin bertambah kuat sedangkan AL hanya mengandalkan kekuatan2 yg terkuat aja. lgan trio monster kan udah menguasai haki untuk menghadapi user bertipe logi

gan maaf ya,,,tanya
Cooper kemna gan???
q ru nonton one piece
semangat gan,,,update terus blognya....

untuk coper ane belum bisa nebak sampe saat ini gan, dari episode2 yg udah ane nonton ane cuma lihat coper cuman pengen keliling dunia aja..

Sangat sangat bagus sekali artikelnya :)

Coper ingin jadi dokter terbaik.. ingin meracik obat dan ingin menyembuhkan segala penyakit

siip..prediksine boleh juga,,,ciamik..liat prediksi agan di cerita nami dan lola mengarah ke big mom..masuk akal juga diceritakan di seri anime mama dari lola adalah seorang bajak laut juga "dengan tubuh dan wajah hampir mirip antara lola dan big mom"...trus untuk pemakan buah mera-mera ni mi milik ace mungkin luffy sendiri..sekedar prediksi kemunculan sabo yg masih misterius di coloseum dresrosa yg menggantikan luffy bertarung kemungkinan akan mendapatkan buah mere-mera no mi nya ace..dan akan diserahkan ke luffy sbg simbol persaudaraan luffy dan ace..sekedar mengingatkan luffy mungkin bisa makan 2 DF karena luffy sendiri mempunyai keanehan seperti yg dikatakan boa hancook..dan dengan 2 kekuatan DF berhasil mengalahkan kurohige..dan mungkin sabo akan menjadi kru terakhir SHP..hihihihihihihi

terima kasih sob atas informasinya..

Terimakasih telah mengunjungi Blog Nuzil.
Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

Back To Top