Ad Code

Responsive Advertisement

Contoh Proposal Bisnis Makanan

Contoh proposal bisnis usaha makanan ringan ini adalah sebuah proposal bantuan dana yang di ajukan kepada sebuah bank yang di sertai dengan detail-detail yang berhubungan dengan bisnis usaha yang akan di jalankan. Di dalam proposal ini bisnis makanan yang akan di buka adalah sebuah warung Pecal Sayur telur. Untuk memodifikasi informasi yang ada Anda cukup mengedit informasi yang Anda rasa perlu untuk di ubah.
Meskipun pada contoh, proposal ini di tujukan kepada sebuah bank, namun dengan sedikit perubahan Anda juga bisa mengajukan proposal ini ke pihak lainnya untuk keperluan penambahan modal. Istilahnya contoh proposal bisnis ini tidak mengikat hanya pada satu instansi saja.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa mendownload contoh proposal bisnis makanan ini melalui link berikut :
Contoh Proposal Bisnis Makanan
Lampiran dana

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya terutama bagi Anda yang ingin memulai sebuah usaha. Selain itu, artikel ini juga saya tujukan kepada Anda yang masih kuliah dan membutuhkan sebuah contoh  proposal untuk membantu tugas perkuliahan. Karena saya membuat artikel ini pun karena sebelumnya juga mendapatkan tugas yang sama. Setelah tugas tersebut selesai akhirnya hasil dari tugas tersebut saya jadikan artikel dengan tujuan untuk membantu rekan-rekan mahasiswa lainnya yang juga mendapatkan tugas yang sama seperti saya.
Pada akhirnya, saya ucapkan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan Anda di blog saya yang sederhana ini.
Wassalam..

Post a Comment

0 Comments

Close Menu