Sikap Wanita Yang Di Benci Pria

banner iklan blog
Nuzil Blog Community - Sikap wanita yang di benci pria terkadang tidak di sadari sendiri oleh para wanita. Terkadang sikap yang mereka anggap adalah sikap yang normal ternyata justru di benci oleh para pria. Oleh karena itulah, ada baiknya Anda sebagai wanita bersikap hati-hati ketika berduaan dengan seorang pria agar mereka bisa nyaman saat bersama dengan Anda.

Apa-apa saja sikap wanita yang di benci oleh pria tersebut ? Menurut beberapa sumber, ada enam (6) sikap wanita yang di benci oleh pria. Sikap-sikap tersebut adalah :

1). Mengulang pertanyaan yang sama secara berulang-ulang
Wanita suka mengulang pertanyaan yang sama dan pria tidak suka itu, misalnya "Berat badunku turun, apa aku terlihat kurus?". Pada awalnya, pria menjawab seperti apa yang mereka lihat. Karena wanita tidak puas dengan jawaban tersebut, wanita cenderung mengulang dan terus mengulang pertanyaan yang sama. Pria merasa lelah jika pertanyaan yang sama selalu di tanyakan. Akhirnya, pria terpaksa berbohong agar para wanita tidak menanyakan pertanyaan tersebut.

2). Tidak mau di salahkan
Setiap ada masalah dalam hubungan, wanita selalu menyalahkan pasangannya. Wanita sering tidak mau disalahkan. Jika pria mengatakan hal yang sebenarnya, wanita merasa kesal dan marah. Bahkan, sebagian wanita bisa menangis ketika pasangan meluapkan semua perasaannya.

3). Memata-matai
Bagaikan detektif, wanita suka mengintai pasangannya. Padahal wanita mempunyai intuisi yang lebih kuat daripada pria. Namun, wanita butuh kepastian sehingga selalu mengecek semua hal yang berkaitan dengan pasangan. Mulai dari siapa saja  teman si dia, isi SMS, telepon, jejaring sosial, hingga phonebook pasangan. Dengan demikian, pria akan merasa terkekang dan tidak di percaya.

4). Melarang pasangan bergaul dengan temannya
Di mata wanita, teman pasangan membawa pengaruh buruk. Untuk itu, mereka melarang pria bergaul dengan teman-temannya. Hal tersebut membuat para pria merasa tidak nyaman.

5). Mengajaknya berbincang di waktu yang yang tidak tepat
Pasangan pasti senang kalau pihak wanita selalu terbuka dan berbagi. Namun, bukan berarti wanita harus selalu berbicara serta tidak membiarkan pihak pria mempunyai waktu istirahat. Pria tidak nyaman jika di ajak berdiskusi ketika menonton pertandingan.

6). Terus mengomel
Wanita tidak dilarang untuk marah jika pasangannya berbuat salah. Namun, jangan memberikan dia (pihak pria) omelan yang sama setelah dia mengakui kesalahannya dan berusaha berubah. Perubahan itu butuh proses, tidak dapat dilakukan dalam waktu yang singkat.
banner iklan blog
Labels: Informasi

Terima kasih telah membaca artikel Sikap Wanita Yang Di Benci Pria. Semoga bermanfaat

0 Comment for "Sikap Wanita Yang Di Benci Pria"

Terimakasih telah mengunjungi Blog Nuzil.
Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

Back To Top