Ad Code

Responsive Advertisement

Puisi : Ke Surga Bersama Kamu

Aku adalah kamu
Kamu adalah bagian diriku
Dan aku adalah bagianmu

Auratku adalah auratmu
Auratmu juga auratku
Kamu menjadi pakaianku
Dan aku adalah pakaianmu

Kamu adalah diriku yang cantik
Dan aku adalah dirimu yang ganteng

Aku adalah lelakimu
Dan kamu adalah wanitaku
Lelakimu adalah syurgamu
Dan kamu adalah syurga anakku
Bahagiamu adalah bahagiaku
Bersamamu aku bahagia

Aku adalah Imammu
Kamu adalah makmumku
Tegurlah dikala alpa diriku
Kita sujud sahwi nantinya
Dan sujud syukur setelahnya
Karena Dia masih mengingatkan kita

Ke syurga bareng kamu
Ke penghulu kita nikah dulu

Yang demikianlah namanya taqwa
Bukan pacaran yang menuju zina
Karena ujungnya bakal neraka
Sehingga menyesal selamanya

Post a Comment

0 Comments

Close Menu