Pijatan Plus Resep Sukses Bercinta

banner iklan blog
Membangun mood bercinta, artinya suasana jadi unsur penting yang juga harus dperhatikan. Agar kamu dan pasangan lebih nyaman, putar musik lembut dan nyalakan lilin aromaterapi. Pijatan yang dilakukan juga cukup fokus pada beberapa titik yang sudah dijabarkan di atas, tak perlu memijat seluruh badan.

Beberapa teknik dasar memijat pun sebaiknya kamu dan pasangan kuasai agar bisa memberikan pijatan maksimal yang tak sekadar merangsang, tapi juga bisa benar-benar melemaskan otot kaku. Lebarkan jari dan belai tubuh pasangan perlahan jika ingin menggunakan teknik membelai yang pas untuk di bagian dada. Sementara daerah bokong maupun paha kamu bisa menggunakan teknik meremas dengan membuka telapak tangan dan remas bagian tubuh yang kenyal itu. Teknik menggosok atau mengurut dilakukan di daerah yang biasanya mudah pegal, seperti bahu dan telapak kaki. Caranya, gunakan satu tangan untuk menggosok sementara tangan lain menekan.
Walaupun pijatan memiliki banyak teknik bukan berarti kamu tak bebas bereksplorasi, karena yang terpenting memang bukanlah tekniknya Fimelova, melainkan kualitas sentuhan. Pernah membaca Connecting Through Touch? Dalam bukunya, Peggy Morrison Horan, seorang pendiri program Esalen Massage di Esalen Institute, California, mengungkapkan arti sesungguhnya dari pijatan romantis bareng pasangan, yaitu media menumpahkan emosi dan perasaan lewat sentuhan yang tentunya penuh dengan rasa kasih sayang. Ehm, interaksi intim yang membuahkan relaksasi fisik dan psikis, serta reaksi positif yang sukseskan aktivitas di ranjang. Siap bereksplorasi? Jangan lupa share pengalamanmu!

Kepala
Beban pekerjaan menumpuk atau terjebak macet beberapa jam sukses membuat kepala pening dan mood tak karuan. Tapi, jangan jadikan hal ini alasan untuk menunda “keintiman” dengan pasangan. Saling memijat bagian tengah kening dan pelipis untuk merilekskan pikiran dan menyegarkan wajah saja, juga urut bagian tengah hidung ke arah bawah tulang alis hingga pelipis.

Leher & punggung
Berjam-jam berkutat di depan layar komputer? Wajar kalau leher dan punggung terasa pegal. Coba saling memijat daerah perbatasan kepala dengan leher bagian belakang menggunakan ibu jari dengan gerakan memutar serta area sekitar pundak dan leher.

Dada
Dada dan sekitarnya seringkali pegal saat aktivitas harian begitu padat. Untuk merilekskannya, minta pasangan memijat area di atas payudaramu. Sebaliknya, kamu pun bisa mengurut dada bagian tengahnya.

Kaki
Cara cepat melemaskan otot adalah dengan air hangat. Bersama pasangan, manfaatkan bathtub atau shower untuk membantu relaksasi area betis hingga telapak kaki yang tegang akibat berlama-lama berdiri dengan high heels atau menyetir di tengah kemacetan. Setelah cukup rileks, mulai urut dengan ibu jari area tumit sampai ujung jari dengan gerakan memutar, juga area betis dan tulang kering dari bawah hingga mendekati dengkul.

Bokong
Bokong termasuk daerah sensitif yang bisa membangkitkan mood bercinta, sehingga oleh banyak orang menjadi salah satu titik pijat favorit. Selain itu, bagian bokong dan pinggul juga paling sering kaku dan pegal akibat terlalu lama duduk, sehingga perlu mendapat penanganan khusus. Tekan ibu jari tangan kiri secara melingkar di area bokong sementara telapak tangan kanan memijat area sekitar pinggul. Lakukan berulang hingga pasangan terasa nyaman.

Vulva
Vulva merupakan daerah luar vagina,tapi tak kalah sensitif dengan klitoris. Pijatan di daerah ini pun dipercaya mampu merilekskan dan membuat perempuan lebih cepat siap berhubungan intim. Minta pasangan untuk mengurut lembut vulva dengan gerakan melingkar maupun atas-bawah maupun menggosok lembut bagian bibir vagina satu sama lain dan sesekali mencubitnya. Kalau pijatan lain berfungsi untuk membangun suasana intim, pijatan vulva merupakan pintu menuju aktivitas ranjang yang menyenangkan. Tahu kan, sekarang kalau tak cuma klitoris yang bisa dieksplorasi? Pijatan vulva justru lebih pas untuk perempuan yang kurang nyaman dengan rangsangan klitoris di awal foreplay.
banner iklan blog
Labels: Informasi, Kesehatan

Terima kasih telah membaca artikel Pijatan Plus Resep Sukses Bercinta. Semoga bermanfaat

0 Comment for "Pijatan Plus Resep Sukses Bercinta"

Terimakasih telah mengunjungi Blog Nuzil.
Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

Back To Top