Ad Code

Responsive Advertisement

Jawaban Tentang Diri Pribadi

Ketika pertanyaannya bersifat "Pribadi", mengenai tentang Anda, itu bisa menjadi sebuah lereng yang sangat licin untuk di lalui. Jawaban di bawah ini adalah panduan sehingga Anda dapat menulis jawaban Anda jauh sebelum Anda perga ke tempat wawancara. Kemudian, ketika pertanyaan di ajukan, Anda bisa mengambil beberapa detik (di harapkan oleh si pewawancara) untuk memikirkan pertanyaan itu dan bagaimana Anda merangkai jawaban untuk pertanyaan tersebut (yang Anda sudah tahu).

+ Bagaimana Anda menyeimbangkan kehidupan dengan pekerjaan ?
- Menjadi terorganisir membantu saya menyeimbangkan kehidupan profesional saya dan kehidupan pribadi. Akibatnya, saya dapat sepenuhnya terlibat dalam kehidupan bermasyarakat demikian juga hal nya saat saya di tempat kerja. Untuk saat-saat tak terduga, saya memiliki sistem back-up yang baik untuk mengatasi permasalahan yang timbul.

+ Cara komunikasi bagaimana yang lebih Anda sukai ?
Ini adalah kesempatan yang baik bagi Anda untuk menunjukkan bahwa Anda memahami pentingnya preferensi bila diperlukan.
- Di rumah saya menikmati berkomunikasi melalui telepon ataupun e-mail. Di tempat kerja, saya mengikuti pola yang telah di tetapkan oleh perusahaan.

+ Apakah Anda memerikasa e-mail di saat berlibur ?
Si pewawancara bertanya-tanya apakah mereka bisa selalu menemukan Anda
- Saat berlibur, saya dapat di hubungi untuk keadaan darurat, namun saya juga tahu orang-orang yang bekerja dengan saya mampu mampu membuat keputusan yang baik selama saya pergi. Saya juga memahami betapa penting nya mengisi ulang energi saya.

+ Apa buku dan film favorit Anda ?
Si pewawancara ingin mengetahui apakah Anda memiliki kegemaran membaca yang memungkinkah hal tersebut cocok dengan kultur yang ada di perusahaan tersebut.
- Jawaban yang Anda berikan sesuai dengan apa yang Anda alami, jangan memberikan jawaban yang Anda sendiri tidak pernah melakukan hal tersebut. Cek kembali artikel Kesalahan dalam wawancara kerja.

+Siapa tokoh sejarah yang menjadi favorit Anda dan mengapa ?
Si pewawancara ingin mengetahui karakteristik apa yang Anda kagumi.
- Secara pribadi, saya mengagumi Abigail Adams, istri John Adam. Secara profesional, saya mengangumi jiwa kemimpinan Ronald Reagen.

+ Apa yang menyebabkan Anda sampai ke titik seperti sekarang ini ?
- "Jalan hidup" saya amat menarik, terkadang menantang dan selalu bermanfaat. Langkah-langkah di sepanjang jalan ini yang telah menyebabkan saya sampai ketitik seperti sekarang ini , dalam beberapa hal, sangat berbeda dari yang saya bayangkan, namun, saya suka siapa saya hari ini di sebagian karena masa lalu saya. Contohnya adalah ketika perusahaan kedua di resume saya tiba-tiba mengurangi jumlah pegawainya untuk menyiasati perekonomian global. Untuk waktu yang sangat singkat, jalan di depan tidak diketahui, namun, saya menyadari bahwa saya punya kekuatan yang sebelumnya belum dimanfaatkan seperti ketekunan.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu