Ad Code

Responsive Advertisement

Contoh Surat Lamaran Kerja

Nuzil Blog Community - Untuk melamar suatu pekerjaan yang kita inginkan, syarat yang pasti harus ada adalah surat lamaran kerja. Tidak sedikit perusahaan yang tertarik pada pelamar hanya berdasarkan surat lamaran kerja yang mereka buat. Oleh karena itu bila anda ingin melamar suatu pekerjaan tapi bingung bagaimana cara membuat surat lamaran kerja, disini rekan-rekan bisa menemukan contoh surat lamaran kerja tersebut yang insya allah bisa mempermudah reka-rekan membuat sebuah surat lamaran pekerjaan tersebut.

Berikut adalah contoh surat lamaran pekerjaan  :

Pidung, (tgl/bln/thn)

Kepada Yth.
Manager HRD
PO BOX 2312
Pidung, 12345

Dengan hormat,

Iklan Bapak/Ibu di Harian Blog Nuzil tanggal 26 September 2012 mengenai lowongan untuk posisi … di perusahaan Bapak/Ibu menarik perhatian saya, karena saya memiliki kualifikasi seperti yang di persyaratkan untuk posisi tersebut. Disamping mempunyai latar belakang pendidikan yang mendukung, saya juga mempunyai pengalaman … tahun sebagai ….

Saya berusia … tahun, single/menikah, dan memiliki kesehatan yang sangat baik yang memadai. Saya lulusan jurusan.....di universitas …. dengan IPK ….

Saya mencari kesempatan kerja yang lebih menantang, untuk memperluas wawasan dan pengalaman sebagaimana yang ditawarkan oleh perusahaan Bapak/Ibu.

Saya sangat gembira jika Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan prestasi dan kualifikasi saya. Saya bersedia untuk di wawancarai kapan saja sesuai dengan waktu Bapak/Ibu.

Hormat saya,

(nama anda)

Post a Comment

0 Comments

Close Menu