Ad Code

Responsive Advertisement

Artikel Tamu (Guest Post)

Rekan-rekan memiliki hobi menulis, baik itu berupa puisi, novel, opini, review, atau yang lainnya ? Ingin tulisan tersebut di baca oleh banyak orang ? Jika jawabannya adalah iya maka rekan-rekan telah menemukan tempat yang tepat untuk mewujudkannya. Di Blog Nuzil ini, saya menawarkan kesempatan kepada rekan-rekan semuanya yang ingin mempublikasikan tulisannya untuk publik dan akan dimuat di blog ini. Dalam bahasa sehari-harinya di dunia blogger, kondisi seperti ini disebut juga dengan penulis tamu atau guest post.
Tidak ada batasan tema yang dimuat selagi tulisan tersebut bersifat informatif dan bermanfaat akan saya terima. Kenapa informatif dan bermanfaat ? Karena saya bertujuan agar karya teman-teman tersebut memiliki dampak yang positif bagi para pembaca. Efek positif yang didapatkan oleh pembaca setelah membaca karya karya tersebut tentu juga akan memberikan pahala kepada rekan-rekan bukan ?.
Lantas bagaimana caranya jikalau seandainya rekan-rekan berminat untuk menjadi penulis tamu di blog ini ? Caranya cukup mudah :
  1. Tulisan rekan-rekan tersebut diketik di Ms. word (2007 atau 2010) atau di aplikasi sejenis lainnya
  2. Sertakan nama lengkap di akhir tulisan disertai dengan link akun FaceBook dan/atau link akunTwitter dan/atau link akun Google+ dan/atau Link Blog (jika ada) dan/atau media sosial lainnya.
  3. Kirimkan file karya (tulisan) tersebut ke email saya : nuzil.blog@gmail.com , file dikirim dalam bentuk attachment.
  4. Subjek email adalah Artikel Tamu
Terima kasih atas perahtiannya, akhir kata saya ucapkan terima kasih.
Salam,
Nuzil Tutriyadi

Post a Comment

0 Comments

Close Menu