Ad Code

Responsive Advertisement

Jawaban Tentang Tujuan Karier

Nuzil Blog Community - Tema keseluruhan untuk masing-masing jawaban di bawah ini adalah: apakah Anda berpikir tentang dampak dari keputusan Anda pada saat Anda membuat mereka - atau apakah Anda memiliki respon reaktif terhadap kebanyakan situasi. Terlalu sering, karier seseorang tampaknya telah terjadi secara kebetulan. Para penanya (pihak perusahaan) ingin tahu apakah mereka bisa mengandalkan Anda untuk membuat keputusan yang baik, tidak spontan reaksi.

+ Mulai lulus dari universitas dan jelaskan alasan di balik setiap langkah karir yang Anda.
- Ketika saya lulus dari perguruan tinggi, saya langsung direkrut oleh Perusahaan ABC. Sebagai resume saya mencerminkan, saya menerima promosi dan kemudian saya dihubungi seorang perekrut untuk sebuah posisi di Perusahaan XYZ. Aku sudah berada di sana selama 4 tahun dan telah belajar banyak, sementara membuat kontribusi signifikan untuk departemen saya.

Juga, menjelaskan proses berpikir yang masuk ke masing-masing membuat keputusan.
Untuk pekerjaan pertama saya, saya senang mengetahui saya akan bekerja di pekerjaan yang berhubungan dengan pendidikan saya. Itu menarik untuk mengetahui bahwa hanya dalam beberapa minggu setelah kelulusan, saya punya gaji pertama. Pemikiran saya balik posisi XYZ berpusat pada kenyataan bahwa mereka memiliki keberadaan global, itu adalah promosi pasti dan posisi saya untuk menjadi calon yang layak untuk posisi pemasaran dengan perusahaan Anda.

+ Berapa jam per hari/minggu yang Anda bekerja untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan ?
- Saya menggunakan waktu saya secara efisien di tempat kerja dan, untuk sebagian besar, itu bukan jumlah jam saya bekerja, tetapi seberapa efektif waktu saya telah untuk menyelesaikan pekerjaan. Saya yakin referensi saya akan memberitahu Anda saya lebih dari bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu untuk memastikan pekerjaan selesai secepat dan profesional mungkin.

+ Jika Anda tetap bekerja dengan perusahaan Anda sebelumnya saat ini, langkah apa yang akan Anda ambil selanjutnya?
-  Menaikkan mobilitas di perusahaan saya saat ini dan kemungkinan besar akan berada di posisi departemen pemasaran global.

+ Bagaimana Anda mengukur sebuah keberhasilan ?
- Saya mengukur keberhasilan profesional oleh standar perusahaan yang saya bekerja, umpan balik yang saya terima dari, supervisor saya, rekan-rekan dan bawahan. Secara pribadi, untuk tahu aku dianggap sebagai seorang ayah, suami yang baik dan anggota masyarakat.

+ Jelaskan sebuah pekerjaan yang menjadi impian Anda
- Sebagai seorang anak, saya bermimpi menjadi pitcher awal untuk Chicago Cubs. Ketika saya menyadari saya tidak memiliki bola cepat, aku berkonsentrasi pada kemampuan saya dalam pemasaran karena saya menyadari itu adalah daerah di mana saya tidak hanya dapat memberikan kontribusi yang signifikan, tapi aku menikmati menggunakan bakat saya dalam lingkungan perusahaan .

Post a Comment

0 Comments

Close Menu