Ad Code

Responsive Advertisement

Frequently Asked Questions Indonesia

Apa itu Nuzil Blog Community ?
Nuzil Blog Community merupakan sebuah blog yang di buat sebagai sarana penyaluran informasi ke pada para pengguna internet. Hingga saat ini yang tergabung di dalam Nuzil Blog Community sudah mencapai empat blog.

Apakah saya bisa bergabung menjadi anggota dari Nuzil Blog Community ?
Bisa. Semua pengguna internet bisa bergabung menjadi bagian dari Nuzil Blog Community. Baik sebagai penulis maupun memberikan saran tentang artikel apa yang akan di publikasikan.

Apakah saya harus memiliki sebuah blog untuk menjadi anggota dari Nuzil Blog Community ?
Tidak. Anda tidak di haruskan untuk memiliki sebuah blog agar bisa menjadi keluarga besar dari Nuzil Blog Community, meski Anda tidak memiliki blog Anda bisa bergabung sebagai penulis ataupun pemberi ide tentang materi apa yang akan di publikasikan.

Bagaimana cara saya bergabung dengan Nuzil Blog Community ?
Cukup mudah, Anda cukup mengirimkan data diri dan email aktif ke kami. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat informasi mengenai kami di Contact Us.

Apakah saya akan mendapatkan pembayaran jika bergabung menjadi penulis di Nuzil Blog Community ?
Tidak. Nuzil Blog Community bukanlah sebuah organisasi non-profi. Di sini Anda di berikan kesempatan untuk berbagi informasi ke sesama pengguna internet lainnya.

Tema apa saja yang bisa di publikasikan oleh Nuzil Blog Community ?
Hingga saat ini kami masih menerima segala tema yang di rasakan bermanfaat bagi para pengguna internet selama  tema yang di angkat tidak melanggar Terms of Service kami.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu