Cara Memasang Iklan Diantara Artikel Dan Komentar

banner iklan blog
Posisi iklan yang berada diantara artikel dan komentar merupakan salah satu posisi yang menjanjikan untuk meningkatkan penghasilan khususnya jika iklan yang ditempatkan diposisi ini bertipe paid per click atau PPC. Ditambah dengan bobot artikel yang sangat bagus maka peluang maraih penghasilan dari iklan PPC juga akan semakin besar. Kenapa demikian ? karena letak iklan yang strategis yaitu tepat diakhir artikel dan sebelum kolom komentar. Secara otomatis jika artikel tersebut berbobot maka pengunjung akan membaca sampai habis dan setelah membaca artikel mereka akan melihat iklan tersebut secara tidak sadar.
Pertanyaannya adalah, bagaimana cara memasang iklan diantara artikel dan komentar itu sendiri ? tenang sobat, karena kali ini saya akan membagikan tips cara memasangnya. Semoga bermanfaat ya.
Langkah pertama yang wajib dilakukan tentunya adalah login keakun blogger masing-masing, jangan sampai login keakun milik orang lain ya.
Setelah itu, masuk ke menu "Template" -->> "Edit HTML"

Cari kode "post-footer-line-3" (gunakan ctrl+F untuk lebih mudah) dan letakkan script iklan dibawah kode "post-footer-line-3" tersebut.

Save "Template" dan iklan akan muncul diantara artikel dan kolom komentar.

Kalau mau lihat contohnya gak perlu jauh-jauh, sobat bisa lihat tampilan iklan yang ada dibawah artikel ini yang posisinya berada diatas kolom komentar. Mudah bukan ?
Semoga artikel kali ini tentang cara memasang iklan diantara artikel dan komentar bermanfaat bagi sobat semuanya.
banner iklan blog
Labels: How To, Internet

Terima kasih telah membaca artikel Cara Memasang Iklan Diantara Artikel Dan Komentar. Semoga bermanfaat

0 Comment for "Cara Memasang Iklan Diantara Artikel Dan Komentar"

Terimakasih telah mengunjungi Blog Nuzil.
Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

Back To Top