KPK Tangkap Pejabat Negara Selevel Menteri

banner iklan blog
Blog Nuzil - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan tangkap tangan terkait praktek dugaan korupsi, Rabu (2/10/2013) malam. Beberapa orang yang ditangkap itu dibawa ke gedung KPK menggunakan sekitar empat mobil milik KPK, sekitar 21.50 WIB.
Belum diketahui persis siapa oknum yang ditangkap tim Satgas KPK tersebut. Pihak KPK belum menyatakan resmi terkait sejumlah oknum yang ditangkap tersebut. Informasi diterima wartawan kasus tangkap tangan tersebut melibatkan pejabat penegak hukum selevel Menteri. Penangkapan sendiri dilakukan di komplek menteri, Widya Candra, Jakarta Selatan.
Belum diketahui persis siapa oknum yang ditangkap tim Satgas KPK tersebut. Pihak KPK belum menyatakan resmi terkait sejumlah oknum yang ditangkap tersebut. Salah satu orang yang ditangkap diduga bernama CN yang menjadi Panitera Pengganti di Mahkamah Konstitusi (MK).
Informasi lainnya yang diterima wartawan kasus tangkap tangan tersebut juga melibatkan pejabat penegak hukum. Pnangkapan sendiri dilakukan di kantor lembaga penegak hukum tersebut dan di tempat terpisah, yakni komplek menteri Widya Chandra.
KPK menemukan uang suap senilai Rp 2-3 miliar.
banner iklan blog

0 Comment for "KPK Tangkap Pejabat Negara Selevel Menteri"

Terimakasih telah mengunjungi Blog Nuzil.
Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

Back To Top