Kecewa Dengan SmartFren

banner iklan blog
Blog Nuzil - Saya sebagai salah satu pengguna/konsumen layanan internet SmartFren sangat kecewa dengan pelayanan internet yang mereka berikan, khususnya dalam satu bulan terakhir. Promosi besar-besaran yang mereka lakukan telah menarik banyak peminat tapi ya seperti yang saya utarakan sebelumnya, fakta dilapangan tidak sebanding dengan iklan yang ditampilkan. Tapi apa mau dikata, semua telah terlanjur terjadi dan saya pun hanya bisa memendap kekecewaan terhadap kondisi ini.
Fans Page Facebook yang seharusnya menjadi wadah komunikasi dua arah antara konsumen dan produsen pun tidak dimanfaatkan dengan baik oleh SmartFren. Tempat yang seharusnya berisikan informasi terkini, baik promosi ataupun masalah non teknis jaringan yang terjadi seharusnya di informasikan di Fans Page ini, tapi apa yang terjadi ? Fans Page SmartFren hanya berisikan promosi dan promosi, keluhan konsumen bahka bisa dikatakan tidak mendapatkan respon dari pengelola. Kalaupun memberikan respon itu pun hanya kalimat yang sama yang diulang secara terus menerus terhadap semua jenis keluhan. What's wrong about smartfren ?
Slogan "I Hate Slow" sebagaikanya untuk saat ini tidak ditampilkan lagi disetiap iklan yang mereka tampilkan, setidaknya sampai masalah teknis yang terjadi saat ini telah diselesaikan. Kecepatan up to 3,1 MB/s ? Maaf itu hanya impian naif yang ditawarkan jika melihat fakta yang terjadi khususnya 1 bulan terakhir. Sebagai contoh, berikut ini saya sertakan SS dari koneksi yang saya dapatkan setelah dua hari menggunakan pakat unlimitet 99ribu/bulannya.
Inilah Indonesia, disaat konsumen merasa dirugikan oleh pihak produsen, konsumen tidak bisa melakukan apapun selain berkeluh kesah dan menerima kenyataan yang ada. Semoga permasalah yang dialami oleh SmartFren bisa cepat teratasi dan tujuan mereka untuk mencerdaskan bangsa dengan menyediakan akses internet cepat bisa kembali terwujud.
banner iklan blog
Labels: Opini

Terima kasih telah membaca artikel Kecewa Dengan SmartFren. Semoga bermanfaat

0 Comment for "Kecewa Dengan SmartFren"

Terimakasih telah mengunjungi Blog Nuzil.
Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

Back To Top