Cara Mempercepat Modem Smartfren

banner iklan blog
Nuzil Blog Community - Cari tahu cara mempercepat modem internet smartfren susah susah gampang, susah mendapatkan koneksi yang stabil namun gampang menemukan trik untuk mempercepat download menggunakan modem khusus internet dari smart fren. Meskipun demikian, pada artikel kali ini saya tidak membahas mengenai cara mempercepat koneksi internet modem smart. Namun, saya hanya berbagi kisah pengalaman pahit selama menggunakan modem yang satu ini.

Mungkin banyak yang akan bertanya-tanya apakah saya tidak takut kalau nanti di laporkan karena melanggar UU IT seperti yang di alami oleh salah seorang saudara kita, Prita, dan di jerat hukuman penjara ? Kalau takut pasti ada, namun dari pada saya terus memendam kekecewaan terhadap pelayanan yang di berikan saya lebih baik mengambil resiko tersebut.

Ngomong-ngomong tentang smartfren pasti yang teringat adalah iklan dengan sebuah tag line "I HATE SLOW" yang membuat para konsumen tertarik untuk menggunakan produk yang satu ini. Tapi apa daya, iklan dan kenyataannya berbanding terbalik. Jangankan untuk mewujudkan slogan "I HATE SLOW", untuk sekedar menikmati browsing di internet saja membutuhkan waktu yang sangat-sangat lama ketika menggunakan modem ini. Tertipu dengan iklannya ? Bisa jadi karena begitulah kenyataannya, jika promosi tanpa melakukan pembohongan produk yang akan di iklankan tidak akan pernah bisa mempengaruhi konsumen.

Mengacu pada tag line "I HATE SLOW" hanya berlaku dalam satu bulan pertama saja ketika masih mendapatkan bonus internetan selama satu bulan, setelah itu ?? silahkan anda coba sendiri jika ingin merasakannya. Menggunakan paket berapa pun tidak memiliki perbedaan yang signifikan bahkan cenderung sama. Download hingga 14 mbps ? cuma mimpi jangan pernah berharap bisa mendapatkan kenyataan seperti itu, jangankan untuk 14 mbps untuk 3,1 mbps saja jika berhasil mendapatkannya sudah dimasukkan dalam kategori BERUNTUNG.

Tapi apalah daya, ketika mengajukan komplen ke pihak smartfren jawaban yang di dapat sangat-sangat tidak memuaskan. Jawaban yang di berikan hanya lah berupa janji-janji manis seperti saat masa kampanye pemilu. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikan maslaah tersebut, terima kasih atas masukannya, kami sedang melakukan upgrade peralatan, dan masih banyak lagi kalimat-kalimat "KAMI SEDANG". "SEDANG"kan kenyataannya hingga 3 bulan berlalu tidak ada perubahan sedikitpun justru semakin hari semakin memprihatikan koneksi dari modem "I LOVE SLOW" ini.

Jika pihak smartfren merasa saya telah mencemarkan nama baik mereka dan ingin menuntut saya itu hak mereka. Tapi, saya sebagai konsumen pun BERHAK mengajukan komplen atas pelayanan yang mereka berikan. JIKA TIDAK ADA IMPLEMENTASI YANG JELAS TERHADAP KELUHAN TERSEBUT, apakah mereka tidak malu menuntut konsumen karena PELAYANAN MEREKA SENDIRI YANG TIDAK MEMUASKAN ? 
banner iklan blog

0 Comment for "Cara Mempercepat Modem Smartfren"

Terimakasih telah mengunjungi Blog Nuzil.
Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

Back To Top